Selasa, 25 Februari 2014

Pengalaman Pertama di Kampus



Pagi ini sedikit berbeda dari biasanya , karena saya harus hadir di kampus untuk kuliah . Aku bangun lebih awal , yang cukup luar biasa terutama setelah liburan panjang yang baru saja berakhir. Jelas, saya harus berpenampilan lebih bagus dari hari-hari biasa . Dan saya pikir semua orang ingin terlihat cantik dan tampan pada hari pertama kuliah .

Setelah mencapai kampus, saya menemukan dari papan pengumuman bahwa saya akan masuk pada kelas B. Aku memasuki kelas seolah-olah aku memasuki dunia baru di mana aku merasa aku tahu tak seorang pun , saya semua berbeda dari mereka dan bahkan tanpa melirik seluruh kelas I cepat meraih kursi di bangku ketiga.

Seperti yang saya tidak tahu salah satu di kelas saya dan ada beberapa waktu yang tersisa sebelum kuliah dimulai, saya pikir mengotak atik menu ponsel saya , dan mencoba menelepon beberapa teman .

Aku merasa benar-benar canggung duduk di kelas hanya melakukan apa-apa . Saya pikir sebagian besar anak-anak merasa seperti ini untuk pertama kalinya , tidak seperti anak perempuan yang masih bisa membuat teman-teman akrab segera setelah mereka masuk kelas . Saya pikir mereka bisa berbaur lebih cepat .

Beberapa menit kemudian , beberapa teman sekelas datang dan duduk di samping saya . Dan pada akhirnya candaan pun membuat kami menjadi akrab.

Kuliah pertama akan dimulai .

Guru , Pak Safri memasuki kelas . Senior saya mengatakan kepada saya bahwa dia adalah seorang guru yang baik . Dia memperkenalkan diri dan juga meminta masing-masing dari kita untuk memperkenalkan diri kepada seluruh kelas .

Sekarang ritual ini selalu menarik untuk semua orang . Ini adalah sesuatu yang kita semua sangat menyadari , namun hati semua orang berdetak lebih cepat sampai giliran mereka datang . Aku berhasil memberikan pengenalan diri saya. Proses pengenalan memakan sebagian besar waktu , dan segera kuliah Pak Safri berakhir .

Aku merasa senang dengan hari pertama saya di TI USU . Meskipun hari-hari pertama diharapkan untuk menjadi sesuatu yang istimewa , tidak ada yang begitu istimewa tentang hari pertama saya .

Pada pikiran kedua , saya dapat mengatakan bahwa pengalaman tulisan tangan saya tentang hari pertama adalah langkah pertama untuk meraup ilmu di TI USU ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar